Tak Berkategori

“Comeback” untuk Kedua Kalinya bagi Liverpool? Mungkinkah?

mix parlay
Liverpool dan Liga Champions

Pada Leg Pertama Liverpool mengalami kekalahan 1-3 dari Real Madrid. Namun mereka tidak menyerah dan memperjuangkan secara maksimal untuk memenangkan dan mengejar ketertinggalan di Leg Dua. – Rumah Prediksi

Mereka punya sejarah romantisnya masing-masing. Tidak peduli klub besar apa yang mereka temui pada suatu tahap, klub berjuluk “The Reds” ini biasanya membawa “comeback” yang epik. Yang segar dalam ingatan saya adalah bagaimana Liverpool menanggapi segala keraguan yang membuat Barcelona merasakan mimpi buruk di Anfield. Barcelona mengalahkan ibu kota Liverpool 3-0, dan tentu saja mereka lebih unggul secara logis. Mereka tidak mendapatkan dana yang sempurna. Mereka menang di leg pertama Nou Camp, tapi di Anfield, Liverpool mengalahkan Barcelona, ​​mencetak empat gol dan tidak ada gol yang masuk ke gawang Liverpool. Kemenangan Liverpool tidak akan dilupakan oleh sejarah. – Mix Parlay

Sebelumnya, Liverpool juga melakoni laga, yakni di final Liga Champions UEFA melawan AC Milan di Istanbul. Tak perlu dikatakan, perjuangan Liverpool saat itu juga luar biasa untuk menjadi juara. Pada leg kedua perempat final melawan Anfield melawan Real Madrid, Liverpool kembali mencari peluang untuk kembali bangkit. Selain itu, mereka punya modal untuk mencetak gol tandang di leg pertama, dan Real Madrid mengakhirinya dengan skor 3-1.

Mix Parlay
Kenny Dalglish masih ingat penampilan luar biasa Liverpool dalam urusan drama Liga Champions.

Mantan pemain dan manajer Liverpool itu yakin tim Jurgen Klopp bisa pindah ke Anfield dan melaju ke semifinal. “Kami tertinggal 3-1 di perempat final Liga Champions dan mencapai final lagi pada pertandingan Rabu melawan Real Madrid. akan berlangsung di Stadion Anfield. Ini saat kami mengalahkan AC dalam adu penalti. Stadion Milan, jadi mungkin hal ini tidak seperti yang dikatakan Liverpool Echoes.

Sir Kenny percaya bahwa Real Madrid adalah tim yang lebih kuat dan lebih baik dari Barcelona. Namun, perlu kita lihat bahwa liga champion ini merupakan sesuatu yang sangat penting bagi mereka. Karena mereka mungkin tidak dapat keluar dari empat besar di Liga Premier.

“Saya pikir hal yang lebih sulit (jika kita bandingkan dengan permainan Barcelona) adalah bahwa Real Madrid adalah tim yang lebih baik dari Barcelona. Barcelona menang 3-0 di Nou Camp dan mereka melewatkan kesempatan untuk mengunci permainan, yang membuat kami berpikir” sekarang memberi kami kesempatan. ” Raja Kenny berkata: “Real Madrid memiliki tim yang lebih baik dalam bertahan, meskipun mereka harus melakukan perubahan di leg pertama- [Sergio] Ramos tidak pernah bermain dalam satu pertandingan dan mereka harus merekrut beberapa pemain. Mereka lebih baik dari Barcelona.”

Saat Liverpool membanjiri Royals 3-1 di babak pertama, Klopp sendiri tak menunjukkan kekhawatiran yang tinggi. Manajer asal Jerman itu masih yakin bahwa babak kedua mungkin merupakan babak kedua mereka. Posisi Liverpool di EPL masih “buruk”, jadi bermain habis-habisan di Liga Champions adalah kunci untuk mempertahankan eksistensinya musim depan.

Comment here