Tak Berkategori

Edinson Cavani membawa Manchester United ke Semi Final Liga Eropa

Halo sobat Rumah Prediksi! Kali kami datang membawakan berita baik bagi para pecinta Manchester United! – Mix Parlay

Manchester United berhasil mendapatkan posisi di semi final liga eropa setelah berhasil memenangan pertandingan 2-0 tanpa balasan dari Granada. Salah satu gol yang mereka dapatkan merupakan hasil dari sang ujung tombak, Edinson Cavani.

Hasil pertandingan tadi malam membuat Manchester United menang telak tanpa kemasukan 1 gold pun selama ajang perempat final. Edinson Cavani mencetak gol pembuka kilat di laga ini dan menambah satu angka pada akhir pertandingan oleh gol bunuh diri Jesus Vallejo di akhir laga. Di semi-final, tim Manchester United akan bertemu AS Roma.

mix parlay

Ole Gunnar Solskjaer melakukan banyak rotasi setelah kemenangan atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Harry Maguire, Scott McTominay, dan Luke Shaw absen karena suspensi kartu, sementara Paul Pogba terganti sebagai kapten

Manchester United Vs Villarreal

Di awal laga, United langsung tancap gas dan unggul cepat di menit keenam via Edinson Cavani. Berawal dari umpan silang Alex Telles ke Pogba, bola lalu berhasil mendarat kepada Cavani yang tak terkawal di kotak penalti. Dengan percaya diri, striker asal Uruguay itu melepaskan tembakan voli kaki kiri yang tak dapat terhalau oleh sang kiper VIllarreal, Rui Silva.

Granada langsung membalas dengan reaksi yang datang melalui Yangel Herrera, tapi sayangnya dia gagal menyambut umpan silang Angel Montoro masih menyamping tipis dari gawang David de Gea. Di menit ke-20, peluang Granada dengan skema identik tersaji, tapi lagi-lagi tandukan Herrera masih tidak dapat mencetak gol.

United menekan di sisa babak pertama, dan membuat peluang melalui tembakan dua gelandang mereka, Bruno Fernandes dan Fred, tapi upayanya masih melebar. Hingga babak pertama berakhir, keunggulan tipis United tetap tersaji.

Tidak heran, pada babak kedua Paul Pogba tergantikan dan terpaksa keluar lapangan setelah mengantongi kartu kuning. Namun pertandingan masih berjalan dengan normal dan seharusnya bagi Manchester United.

Manchester United kemudian mengubah strategi permainan dengan tidak menjadi terlalu agresif dan membuat Granada bisa mengancam gawang De Gea, seperti melalui German Sanchez, Victor Diaz, dan Herrera. Namun di saat Granada mencari gol penyama, justru United yang mampu mencetak gol kedua di pengujung laga. – Mix Parlay

Sebuah umpan silang Telles berhasil ditanduk Juan Mata. Bola kemudian mengarah ke Jesus Vallejo, yang salah mengantisipasi sehingga bola bersarang di gawangnya sendiri. Hingga akhir laga, skor 2-0 untuk tim tuan rumah bertahan.

Comment here